Home » Artikel » Tips » Trik “Move On” ala Mario Teguh

Trik “Move On” ala Mario Teguh

Denpasar-injeksionline.com Move on, biasanya dikaitkan dengan masalah percintaan saja. Tapi ternyata tidak. Semua permasalahan hidup yang dialami manusia, membuat diri ini harus tetap move on. Apa saja langkah-langkah untuk dapat move on? Yuk kita baca trik dibawah ini.

mario_teguhPertama, bandingkan usia kita dengan usia orang lain. Banyak orang yang lebih muda dan berhasil, maka disitulah kita akan merasa untuk move on.

Kedua, bandingkan diri kita dengan orang-orang yang awal kehidupannya lebih sulit daripada kita yang kini hidupnya lebih mandiri, mapan, dan terhormat. Maka kita pun akan move on.

Ketiga, yakinkan diri ini bahwa impian kita yang indah tidak akan bisa dimatikan oleh kegagalan. Hal ini akan membuat merasa senang, damai, dan kita akan menemukan ketertarikan untuk mencoba pergaulan baru, dengan orang-orang yang hobinya sama. Kita akan merasakan adanya dorongan yang kuat sekali agar menjadi berhasil.
Sebenarnya kesempatan untuk berhasil lebih besar daripada gagal. Mengapa bisa begitu? Semua karena kita melambankan kesedihan dalam hidup.

Keempat, tidak perlu memikirkan pendapat orang lain. Sikap move on yang kita lakukan tentu bukan tanpa sebab. Kekecewaan yang kita rasakan memang terasa sulit untuk dilupakan begitu saja. Namun harus diketahui bahwa pendapat yang paling penting dalam kehidupan ini adalah pendapat kita sendiri.

Kelima, jangan pernah merendahkan diri sendiri.  Ajarilah orang bicara untuk menghormati diri sendiri dengan berkata yang baik pada dirinya. Bersikaplah respect your self. Di saat kita mempunyai masalah dengan seseorang yang telah mengecewakan diri ini, janganlah sampai memutuskan tali silaturahmi. Itu akan membuat orang tersebut menjadi sangat penting namun membuat diri Anda sendiri menjadi tidak penting di mata orang lain.

 

Sumber: http://tabloidwanitaindonesia.net

Article by: @RizkAuliani

Edited by: @sitasaras @dedekfriday

One comment

  1. harmika dewi

    tapi pak kl kt tetp msih berhubungan mskipun hanya teman itu sama sj tdk bs move on dr dy’ jd bgaimana solusinya pak? mohon pendapatnya pak trimakasih pak mario salam super 🙂

Tinggalkan komentar