Home » Featured » The Amazing Spiderman 2: Rise of Electro

The Amazing Spiderman 2: Rise of Electro

The Amazing Spiderman 2 Rise of ElectroDenpasar, injeksionline.com Bagi kalian yang mungkin belum memiliki rencana untuk menghabiskan akhir pekan, ini bisa menjadi salah satu referensi kalian dalam berakhir pekan. Film terbaru Marvel, The Amazing Spiderman 2: Rise of Electro, yang diperankan oleh si tampan Andrew Garfield yang beradu akting dengan si cantik Emma Stone. Spiderman si manusia laba-laba itu datang lagi dengan penampilan dan perilaku yang berbeda. Dalam film kali ini, di balik kostum merahnya, ia bukan lagi cowok culun, kutu buku, berkacamata tebal, melainkan cowok humoris dan agak kurang ajar. Ia tetap pahlawan muda yang cinta pekerjaan.

Film Spiderman kali ini akan terasa seru karena Peter Parker akan diburu untuk diambil darahnya. Spiderman juga akan berhadapan dengan Electro dan Green Goblin. Anda bisa melihat lagi serunya Spiderman melawan mereka sambil melewati gedung-gedung pencakar langit. Sisi romantis dengan Gwen Stacy juga masih bisa Anda nikmati dalam film ini.

Peter Parker mengalami konflik dalam dirinya sendiri, hidup sebagai manusia biasa atau memikul tanggung jawab besar sebagai pahlawan Kota New York yang harus melindungi warganya dari kejahatan. Di film ini, Peter Parker diharuskan banyak mengambil keputusan besar yang dapat mengubah dirinya.

Di film berdurasi 142 menit ini, kehadiran Harry Osborn (Dane DeHaan), sahabat lama Peter yang juga anak dari Norman Osborn, pemilik Oscorp rupanya menjadi musuh baru bagi Spiderman, Green Goblin. Penyakit genetis yang diturunkan ayahnya membuat dirinya membutuhkan Spiderman untuk sembuh. Di film sekuelnya ini, tidak hanya sahabatnya yang menjadi musuh terbarunya. Spiderman harus menghadapi dua musuh lainnya, salah seorang teknisi listrik Oscorp, Max Dillon / Electro ( Jamie Foxx) yang pernah mengidolakan dirinya dan tahanan seumur hidup kota New York yang ditangkap polisi karena bantuan Spiderman, Rhino (Paul Giamatti).

Selain berbagai konflik yang terjadi, ada yang menarik di sekuel The Amazing Spiderman ini. Rasa penasaran Peter Parker selama ini terhadap sang Ayah yang menghilang, Richard Parker akhirnya terjawab. Selain itu dalam film besutan sutradara Marc webb ini menampilkan visualisasi efek sinema tiga dimensi yang luar biasa. Misalnya dalam adegan kecelakaan pesawat kedua orangtua Peter Parker yang terlihat dramatis. Juga kemunculan Electro dari tokoh lugu Max Dillon (Jamie Foxx) yang penuh dengan efek sinar laser. Atau pada aksi-aksi akrobatik Spiderman saat menjalankan “pekerjaannya”.

Seperti sebelumnya, sosok Spiderman tetap akan digambarkan secara lebih manusiawi, dimana di balik topeng dan kekuatan super yang dimiliki ia tetaplah manusia biasa yang juga punya perasaan sedih, senang dan gembira. Film ini juga tak luput dari pesan-pesan moral yang coba disampaikan lewat setiap adegannya. Di film ini akan ada pencerahan untuk bisa lebih percaya diri menentukan pilihan yang terbaik meskipun hal itu penuh resiko. Selain itu, jangan merasa lelah untuk menjadi harapan orang lain meskipun pada akhirnya mengalami kegagalan.

Oleh : Diah Andini

Sumber :

http://jaringnews.com/seleb/movie/61248/the-amazing-spiderman-tetap-tampilkan-sosok-superhero-yang-manusiawi (diakses pada 4 Mei 2014)

http://entertainment.kompas.com/read/2014/04/27/1835182/The.Amazing.Spider-Man.2.Spider-Man.dengan.Rasa.Baru (diakses pada 4 Mei 2014)

http://showbiz.metrotvnews.com/read/2014/04/30/236797/spiderman-hadapi-masalah-rumit-di-the-amazing-spiderman-2-rise-of-electro (diakses pada 4 Mei 2014)

Tinggalkan komentar