Home » FK Unud » TALKSHOW JURNALISTIK 2016 ‘EVERYONE IS A JOURNALIST”

TALKSHOW JURNALISTIK 2016 ‘EVERYONE IS A JOURNALIST”

Ernest Prakasa saat membawakan materi di Talkshow Jurnalistik

Ernest Prakasa saat membawakan materi di Talkshow Jurnalistik

Talkshow jurnalistik adalah salah satu kegiatan yang rutin dilakukan beberapa tahun ini. Sesuai dengan namanya, talkshow ini merupakan acara yang dilaksanakan oleh LPM PCYCO FK UNUD. Acara ini selalu mengundang artis atau penulis ternama untuk berbincang mengenai masalah jurnalistik dan tahun ini LPM PCYCO mengundang Ernest Prakasa sebagai bintang tamu dalam talkshow ini. Talkshow yang dilaksanakan pada tanggal 31 Juli 2016 tidak hanya mengundang Ernest, LPM PCYCO juga mengundang pembinanya yaitu dr. Oka Negara sebagai salah satu pembicara di talkshow kali ini.

Melaksanakan suatu kegiatan tentu tidak terlepas dari halangan dan rintangan, begitu pun dengan Talkshow Jurnalistik ini. Menurut Avie Katleya yang merupakan ketua dari acara ini, tantangan dan rintangan yang dilalui selama rangkaian persiapan acara ini adalah susahnya mencari konsep acara yang menarik sehingga banyak peminatnya karena acara ini salah satu acara yang menyokong dana bagi acara LPM PCYCO lainnya. Selain itu, sangat susah dalam mencari dana dan sponsor karena banyak acara yang bentrok dengan Talkshow Jurnalistik.

Harapan Avie bagi Talkshow Jurnalistik ke depannya adalah acara ini harus selalu lebih menarik dan selalu eksis di kalangan mahasiswa dan siswa di Bali serta panitia pelaksana selalu solid dalam menjalankan tugas acara Talkshow Jurnalistik.(grace)

Suasana saat sesi tanya jawab bersama Ernest Prakasa

Suasana saat sesi tanya jawab bersama Ernest Prakasa

Dr. Oka Negara sedang membawakan materi pertama di Talkshow Jurnalistik

Dr. Oka Negara sedang membawakan materi pertama di Talkshow Jurnalistik

Tinggalkan komentar