Home » FK Unud » Save Our Heart for the Better Future

Save Our Heart for the Better Future

Salah seorang ibu sedang berkonsultasi dengan salah satu    fisioterapis muda di stand sehat

Salah seorang ibu sedang berkonsultasi dengan salah satu fisioterapis muda di stand sehat

Pada tanggal 30 Agustus 2015 kemarin, mahasiswa program studi  fisioterapi mengadakan Longmarch untuk memperingati World Physical Therapy Day. Rangkaian kegiatannya antara lain senam, konsultasi kesehatan, dan beberapa kegiatan lainnya yang diselenggarakan di lapangan Niti Mandala Renon. Acara berlangsung dari pukul 06.00 WITA dan berakhir pada pukul 10.40 WITA.

 

Acara dibuka oleh Yayasan Jantung Indonesia dan dilanjutkan dengan kegiatan senam jantung sehat. Peserta yang turut bergabung tidak hanya mahasiswa di lingkungan Fakultas Kedokteran, melainkan juga para orang tua dan masyarakat pengunjung lapangan Renon. Semua peserta yang hadir tidak kalah antusias dengan panitia pelaksana saat mengikuti rangkaian kegiatan. Ketua panitia juga memberikan beberapa informasi terkait pentingnya kesehatan dan cara duduk yang baik pada acara kali ini.

 

Setelah senam bersama, acara dilanjutkan dengan  stand sehat. Pada stand sehat ini para peserta dan masyarakat sekitar dipersilahkan melakukan pemeriksaan dan menanyakan info terkait tentang kesehatan kepada fisioterapis muda. Acara pun diakhiri dengan penutupan oleh ketua panitia dan foto bersama. (Nadia)

Senam Jantung Sehat Bersama

Senam Jantung Sehat Bersama

Stand Sehat

Stand Sehat

Panitia WPD 2015 beserta Fisioterapis Muda

Panitia WPD 2015 beserta Fisioterapis Muda

Salah Satu Instruktur Senam Jantung Sehat saat Memimpin    Senam

Salah Satu Instruktur Senam Jantung Sehat saat Memimpin Senam

 

Tinggalkan komentar