Home » Featured » RESENSI FILM “THE PENGUINS OF MADAGASCAR”

RESENSI FILM “THE PENGUINS OF MADAGASCAR”

Denpasar Injeksionline.com Film Hollywood terbaru garapan produksi: 20th Century Fox yang berjudul “Penguins of Madagascar” ini bergenre adventure animation  comedy yang disutradarai oleh Simon J. Smith ini dirilis pertama kali pada tanggal 26 November 2014 serempak di bioskop-bioskop seluruh dunia. Film berdurasi 100 menit ini dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Andy Richter, John Malkovich, Peter Stormare, dan Ken Jeong.

Film yang menceritakan tentang empat ekor penguin pemberani bernama Skipper, Kowalski, Rico, dan Private akan melawan Dr. Octavius Brine yang berniat untuk melenyapkan spesies mereka. Bersama agen rahasia bernama Classified, keempat penguin ini memiliki misi khusus untuk menghentikan aksi jahat Dr. Octavius. Segala cara mereka lakukan untuk membebaskan penguin lain yang telah ditangkap oleh Dr. Octavius, sampai pada akhirnya mereka berhasil untuk menyelamatkan spesies mereka dan memusnahkan rencana jahat Dr. Octavius.

Dari segi animasi maupun efek musik yang ditampilkan sudah sangat sesuai dengan alur cerita yang dibuat. Anemo penonton mengenai film yang berawal dari film Madagascar ini juga sangat luar biasa dan menjadi trending topic beberapa minggu di berbagai kolom jurnalistik.

 Untitled

Dibuat oleh : Ayu Hapsari

Tinggalkan komentar