Pilmapres 2022, Realisasi dari Cambukkan bagi FK

Sabtu, 5 Maret 2022 telah terlaksana babak final Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Tingkat Fakultas Kedokteran Universitas Udayana tahun 2022. Pilmapres 2022 berlangsung secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting dan live stream melalui kanal Youtube BEM FK UNUD. Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 hingga selesai. Babak final Pilmapres Fakultas Kedokteran 2022 diisi dengan presentasi karya tulis ilmiah dari kelima finalis.

Pilmapres tahun ini mengangkat tema “Enhance Your Forte: Helpful, Attractive, Responsible”. Pengangkatan tema ini sesuai dengan artinya, yakni meningkatkan keahlian para peserta yang nantinya akan memberikan manfaat, menarik minat para mahasiswa lain untuk mengembangkan diri menjadi mahasiswa berprestasi juga. Terutama kepada angkatan-angkatan selanjutnya dan mereka diharapkan agar mampu bertanggung jawab atas gelar yang diperoleh nantinya. 

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Prof. Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih M.Kes. memberi sambutan juga membuka kegiatan Pilmapres ini. Beliau berpesan bahwa juara Pilmapres tingkat Universitas yang belakangan ini dimenangkan oleh fakultas lain menjadi cambuk bagi kita, Civitas Akademika Fakultas Kedokteran Universitas Udayana untuk mengembalikan gelar juara tersebut ke Fakultas Kedokteran. Beliau juga menyatakan walaupun tugas ini cukup berat, beliau yakin kita bisa menjalankannya dengan baik. 

Semoga pemenang Pilmapres tahun ini dapat mengemban tugas dengan baik dan sukses di kancah Universitas dengan membawa nama Fakultas kedokteran.

Penulis: Cokorda Dwikapayani Peramaningrum

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments