Liputan Berita Lomba Ceria BKFK ke-59 FK Unud

Kamis, 11 Februari 2021 telah berlangsung hari pertama Lomba Ceria secara daring (dalam jaringan) serangkaian BKFK ke-59 Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 16:30 hingga 20:50 WITA dan ditayangkang secara Live Streaming pada channel Youtube BKFK 59. Adapun perlombaan yang dilaksanakan pada 11 Februari 2021 adalah Mobile Legend yang diikuti oleh mahasiswa FK Unud dari angkatan 2017 hingga 2020, residen dari berbagai prodi, dan pegawai-pegawai prodi. Pada kompetisi Mobile Legend babak 1 dan 2 ini, berhasil dimenangkan oleh tim PSSFPF, PSSKPD 2018, PPDS THT-KL, dan PSSKPD 2020 yang akan berkompetisi di babak berikutnya pada tanggal 13 dan 14 Februari 2021. 

Sesuai dengan nama kegiatan yaitu “Lomba Ceria”, antusias peserta juga sangat tinggi dan perlu diapresiasi. Hal itu disampaikan secara langsung oleh Ketua BKFK 59, Made Indra Erlangga, dalam wawancaranya bersama tim LPM Pcyco.  Ia memaparkan bahwa masih ada yang ingin mendaftarkan diri meskipun Technical Meeting telah selesai dilaksanakan. 

Tema yang diambil untuk BKFK tahun ini, yaitu “Get Up from Limitation, Set Up Your Creation, and Bind Creativities on The Edge of Pandemic” sangat sesuai dengan pelaksanaaan lomba yang tetap mengedepankan protokol kesehatan dan tidak melupakan makna dan tujuan BKFK sebagai perayaan ulang tahun FK Unud untuk mempererat persaudaraan antar civitas akademika di dalamnya. Lomba Ceria juga akan dilaksanakan pada hari-hari ke depan sampai tanggal 4 Maret 2021 dengan berbagai perlombaan yang tidak kalah menarik seperti PUBG, Singing Solo, Lomba Tari Amertha Sanjiwani, dan masih banyak lagi. 

Penulis: Ni Made Yukta Iswari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *