Home » FK Unud » KEMERIAHAN ACARA PUNCAK HIPPOCRATES CUP XXVII

KEMERIAHAN ACARA PUNCAK HIPPOCRATES CUP XXVII

Setelah melewati beberapa hari, akhirnya sampai juga pada acara puncak Hippocrates Cup XXVII yang dilaksnakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Hippocrates Cup adalah ajang bergengsi bagi insan yang menyukai olahraga basket. Ini terlihat dari hari ke hari, antusias dari berbagai kalangan meliputi peserta, pelatih, dan penonton. Penonton yang saling bersautan menyanyikan lagu untuk membakar semangat tim mereka, mampu juga membakar seluruh Gor Ngurah Rai kemarin. Kemeriahan sampai terdengar ke jalan, yang membuat orang-orang penasaran ingin menonton.

Tidak ada yang berbeda dari pemandangan gor dari hari pembukaan hingga akhir penutupan. Berikut jadwal pertandingan jumat, 29 mei 2015 :
3rd position
1. SMP Tegal Wangi vs SMPN 1 Denpasar
2. SMAK Santo Yoseph vs SMAN 1 Denpasar
3. Undiksha vs STP Nusa Dua
Final
4. SMPN 3 Denpasar vs SMPK Santo Yoseph
5. SMAN 2 Tabanan vs SMAN 2 Denpasar

6. All Star Performance
Final
7. Unwar vs FT Unud

Hippocrates Cup yang ke-27 ini mengusung tema show up your ability and bring home your glory, sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Menampilkan guest star yang membuat kalangan pecinta basket tidak ingin melewatkan acara Hippocrates Cup kali ini. Guest star yang tidak lain adalah Muhamad Irman dan Henri Satria Sentosa, kedua pemain buka berbakat ini ikut hadir memeriahkan acara penutupan kemarin. Lincahnya memainkan bola basket, kegesitan, dan cekatan dalam setiap permainan akan ditampilkan oleh kedua pemain muda berbakat ini. Bergabung di ASPAC 2011 sampai sekarang, menjadi runner up champion ship NBL Indonesia 2012-2013 dan 2013-2014. Bagi para pecinta olahraga basket tentu sangat tidak sabar ingin melihat kepiawaian guest star ini. Tentunya tujuan dari dihadirkannya guest star kali ini, adalah untuk menarik perhatian sehingga semakin banyak kalangan yang ingin menonton.

Setelah melewati beberapa tahapan akhirnya terdapat beberapa juara yaitu untuk perguruan tinggi yakni Universitas Warmadewa, SMA yakni SMAN 2 Denpasar, SMP yakni SMP Santo Yoseph. Selamat untuk para pemenang, kerja keras melewati tahapan terbayar sudah. Euphoria pendukung tim pemenang sangat terlihat jelas, mereka bersorak bahagia.

Lancarnya Acara Hippocrates Cup tahun ini menurut Putu Sukedana atau yang akrab di sapa Kak Suke adalah karena kesolidan dari tim panitia saling bantu mebantu dan koordinasi yang baik untuk menyukseskan acara Hippocrates Cup yang ke-27 ini dan juga sponsor. Beberapa hambatan nya adalah selain masalah dana beberapa sekolah yang mengcancel untuk ikut serta dalam Hippocrates Cup ini karena berbarengan dengan ulangan umum di sekolah, sehingga tidak dijinkan oleh Kepala Sekolah. Jadi walaupun banyak peminatnya ada saja yang mebatali karena jadwal yang berbenturan.

Sekian kemeriahan acara Hippocrates Cup ke-27 tahun ini. Semoga untuk tahun berikutnya akan sama meriahnya dengan tahun ini dan dapat menampilkan guest star untuk menarik penonton. Salam Olahraga …. (Mita)

suasana pertandingan

suasana pertandingan

semangat tim dalam tanding

semangat tim dalam tanding

Tinggalkan komentar