Home » Artikel » Kado Valentine untuk Si Dia

Kado Valentine untuk Si Dia

Hari Valentine telah tiba, tapi, upsss, kamu masih belum tahu mau memberikan hadiah apa untuk sang terkasih. Enggak usah bingung! Berikut beberapa daftar hadiah Valentine yang inovatif dan cocok banget diberikan kepada pasangan kamu. Lewat hadiah ini kamu bisa memberitahukan seberapa besar rasa sayang kamu kepada si dia tanpa menguras kocek terlalu banyak. Let’s check it out!

1. Menulis sebuah surat cinta yang romantis, klasik, namun masih tetap romantis. Tak dipungkiri sms atau telepon memang sarana komunikasi yang cepat dan praktis. Namun, sebuah surat cinta akan memberikan kesan yang lebih dalam.

2. Membuat makanan dengan bentuk hati. Kalau sehari-hari kamu sering makan tahu dan tempe, di hari Valentine ini cobalah masak tahu atau tempe dengan bentuk hati. Kemudian makanlah bersama-sama dengan kekasih tersayang.

3. Belilah sebuah buku notes kecil dengan warna merah atau pink, lalu tuliskan bermacam-macam alasan kenapa kamu mencintainya. Mulai dari hal terkecil sampai terbesar. Saat Valentine tiba, berikanlah notes tersebut sehingga kekasihmu akan tambah yakin akan perasaan cinta yang kamu miliki.

4. Buatlah CD yang berisi kumpulan lagu-lagu romantis yang mengingatkan berbagai peristiwa yang kamu alami bersama sang kekasih. Jangan lupa, masukan juga lagu-lagu yang menjadi favorit atau kesenangan sang kekasih.

5. Belilah beberapa buah kertas karton, lalu buatlah bentuk hati sebanyak mungkin. Dari setiap biji bentuk hati yang kamu buat, isilah dengan berbagai cerita, kenangan, ataupun alasan kenapa kamu mencintainya. Setelah itu tempel atau gantunglah bentuk-bentuk hati tersebut di tempat dimana kamu biasa bertemu dengan sang kekasih. Saat Valentine tiba, ajaklah sang pacar ke tempat tersebut. Bisa dipastikan dia bakal terkesan dengan berbagai tulisan yang ditemukan.

Semoga tips tersebut bisa bermanfaat buat kamu yang mau ngasih kado di hari Valentine. Besarnya rasa sayang sebenarnya tidak bisa dinilai dari bentuk hadiah ataupun ucapan saja, tetapi juga ditunjukan lewat sikap dan perilaku kita sendiri. Happy Valentine’s Day all! (Mita)

Sumber : http://ciricara.com/?p=918

 

 

Tinggalkan komentar