Gema Hippocrates Cup XXVII, Who are the Guest Stars ?

Gema sorak penggila basket nyaring terdengar saat para tim kesayangan mereka bertanding saling menambah score. Ini terlihat hampir sepanjang pertandingan basket berlangsung yang dilaksanakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Hippocrates Cup, sebutan untuk ajang penyaluran bakat olahraga basket. Untuk tahun ini, tepatnya pelaksanaan Hippocrates Cup ke-27 berbeda dengan Hippocrates Cup tahun sebelumnya.

Menampilkan guest star yang akan membuat gema Hippocrates Cup XXVII terdengar dibanyak kalangan.
Berbagai universitas dan beberapa Sekolah Menengah Atas dan Menengah Pertama ikut meramaikan acara Hippocrates Cup XXVII ini. Antusias para penonton, pelatih, bahkan peserta akan dibayarkan dengan penampilan dari guest star yang diundang dalam puncak Hippocrates Cup XXVII ini. Tujuan adanya guest star pada puncak Hippocrates Cup XXVII yaitu untuk membangkitkan semangat olah raga basket serta dapat meningkatkan gema kegiatan Hippocrates Cup XXVII ini.
Guest star yang akan hadir di puncak Hippocrates Cup XXVII pada 29 Mei 2015 yaitu Muhamad Irman dan Henri Satria Sentosa. Kedua pemain muda berbakat ini akan hadir dalam puncak Hippocrates Cup XXVII. Licahnya menguasai bola basket, gesit dan cekatan dalam setiap pertandinganya selama laga-laga terakhir akan ditampilkan pada puncak Hippocrates Cup XXVII.
Kelahiran 12 Desember 1991 ini dengan posisinya sebagai Power Forward, Muhamad Irman sepenuhnya mencuri perhatian para pecinta dunia basket. Selain Muhamad Irman pemuda kelahiran 3 November 1992, Hanri Satria Santosa tak dapat dibantahkan lagi pesonanya bermain basket dengan memegang posisi sebagai Shooting Guard. Kedua pemain muda berbakat ini akan menampilkan kepiawaiannya dalam bermain basket. Bergabung di Aspac 2011sampai sekarang, menjadi runner up champhion ship NBL Indonesia 2012-2013 dan 2013-2014, serta pernah mendapatkan perunggu PON (Pekan Olahraga Nasional) DKI Jakarta pada tahun 2012 merupakan sedikit gambaran guest star Hippocrates Cup XXVII tahun ini.
Pada puncak Hippocrates Cup XXVII ini juga akan dipilih delapan all star yang berkesempatan bermain bersama dengan kedua guest star yang diundang. Delapan all star dipilih dari peserta pemain basket dari beberapa universitas yang menunjukkan keahlian terbaik dalam pertandingan dari awal pemukaan sampai penutupan Hippocrates Cup XXVII ini. Delapan all star yang terpilih akan membentuk dua tim, dimana setiap tim akan berisi empat all star ditambah satu guest star. Dan dua tim yang terbentuk akan menampilkan keahlian dalam bermain basket.
Jadi bagi para pecinta dunia basket, jangan lewatkan kesempatan ini. Bertemu dengan pemain basket nasional dan langsung melihat kepiawaiannya dalam bermain basket dalam acara puncak Hippocrates Cup XXVII pada 29 Mei 2015 di lapangan Gor Ngurai Rai, Denpasar.1432803252816
@rahayuwinda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *