Berita Acara : Rebooting 2020 LPM Pcyco

[Minggu, 26 Juli 2020] TelahdiadakanRebooting 2020 LPM PcycoFakultas Kedokteran Universitas Udayana yang dilaksanakansecara online melaluiaplikasi Cisco Webex.Rebooting LPM Pcyco tahun ini mengambil tema “AkuadalahSeorangJurnalis”. Acara dibukaolehWakilDekanBidangKemahasiswaandanInformasi  Dr. dr. I Made Sudarmaja M.Kes. pada pukul 09.00  WITA

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia Rebooting 2020, Ayu Kusuma Wilasita. Selaku ketua panita, beliau berpesan agar setelah diadakannya acara Rebooting tahun ini dapat meningkatkan kinerja pengurus dan staff LPM Pcyco dalam menyebarkan informasi akurat kepada masyarakat. Selanjutnya sambutan dari Pemimpin Umum LPM Pcyco, Diva Angelia yang berharap berharap agar acara dapat berjalan dengan lancar dan materi mengenai esensi dari seorang jurnalis dapat tersampaikan dan dipahami anggota.

Setelah pembukaan dilakukan, acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh I Gusti Ayu Tika Indriani, S. Ked mengenai tema “AkuadalahSeorangJurnalis”.  Pemateri menyampaikan tentang pentingnya menulis dan keuntungan menjadi anggota LPM Pcyco.  Selanjutnya diadakan sesi tanya jawab yang diikuti antusias oleh seluruh peserta dan panitia Rebooting 2020.

Menuruthasilwawancara LPM PCYCO dengan Ketua Panitia Rebooting 2020 Ayu Kusuma Wilasita, beliau menuturkan kesulitan dari diadakannya acara ini ialah dikarenakan tahun ini merupakan tahun pertama program kerja Rebooting diadakan secara online. Acara ini dilakukan bertujuan agar seluruh anggota LPM Pcyco bisa paham dan mempertanggung jawabkan keberadaannya dalam LPM Pcyco. Diharapkansetelahdiadakannyaacarainipengurusdan staff LPM Pcycodapatmengingat dan bertanggung jawab pada komitmennya memilih LPM Pcyco dan menyampaikan informasi yang akurat terlebih lagi informasi kesehatan.

Penulis: Noviana Janet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *