BERITA ACARA : MUSYAWARAH ANGGOTA XXIII DAN PELANTIKAN ANGGOTA TIM BANTUAN JANAR DUTA

Minggu, 26 Juli 2020 telah dilaksanakan acara Musyawarah Anggota XXIII dan Pelantikan Anggota Tim Bantuan Medis Janar Duta hari kedua secara daring yang dilaksanakan pada pukul 08.00 s/d. 15.00 WITA. Sedangkan kegiatan hari pertama telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 Juli 2020, yang berisi pembahasan LPJ, pembahasan AD/ART serta pembahasan adendum.

Kegiatan hari kedua ini diawali dengan pemberian sambutan oleh Ketua BEM FK Unud dan Ketua Tim Bantuan Medis Janar Duta. Kegiatan ini dilanjutkan dengan perkenalan pasangan calon, pemaparan visi, misi dan program unggulan, debat panelis oleh ketiga paslon yaitu :

  1. Ida Bagus Ardya Kurnia Wilananda & I Wayan Oka Semara Jaya
  2. Audryan Reynata Putra & William
  3. I. G. A. Gita Dewi Rahmautami & Adhe Sugandhi

Kemudian dilanjutkan dengan voting atau pemungutan suara, dengan hasil voting pasangan nomor urut tiga yaitu I. G. A. Gita Dewi Rahmautami & Adhe Sugandhi resmi terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Tim Bantuan Medis Janar Duta periode 2020/2021. Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Tim Bantuan Medis Janar Duta periode 2020/2021 serta pelantikan Anggota Muda menjadi Anggota Inti XXIX.

Acara ini ditutup dengan resmi dengan pemberian sambutan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, dr. I Made Sudarmaja, M.Kes, Ketua BEM FK Unud. Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina Tim Bantuan Medis Janar Duta yaitu dr. I Gusti Ngurah Pramesemara, M. Biomed, Sp. And, dan 139 orang anggota.

Adapun Gita Dewi selaku Ketua kegiatan dari Musang Paru XXIII menjelaskan ada perubahan sistem dalam kegiatan tahun ini yaitu diadakannya debat panelis dan antar paslon. Gita juga berharap semoga di kepengurusan yang baru terdapat inovasi baru untuk menyempurnakan kegiatan-kegiatan selanjutnya.

Selamat mengemban tanggung jawab kepada pasangan terpilih!

Penulis : Talita Tamariska Winarno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *