BERITA ACARA : KEGIATAN MERCHANDISE HIMPUNAN MAHASISWA 2020

Telah dilaksanakan kegiatan Merchandise Himpunan Mahasiswa 2020 dengan rangkaian kegiatan selama tiga hari mulai dari tanggal 21-23 Oktober 2020. Kegiatan ini mengusung tema “Diversity In One Harmony” serta dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Kegiatan ini awalnya dilaksanakan dengan konsep bazzar yang bekerjasama dengan beberapa franchise, namun diubah oleh karena situasi pandemi yang tidak memungkinkan, sehingga konsep merchandise dengan sistem Pre-Order yang diusung oleh kegiatan ini. Kegiatan dilaksanakan mulai dari pukul 16.00-18.00 WITA, dengan TUK 100 peserta. Adapun tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah penggalian dana dari prodanus serta mempererat hubungan kekeluargaan antar Himpunan Mahasiswa FK Unud.

Merchandise yang ditawarkan terdapat Paket A (pouch, masker, dan pulpen bertali) serta Paket B (notebook A6, masker, dan pulpen bertali) dengan design yang menggambarkan ciri ikatan tali persaudaraan dari Himpunan Mahasiswa FK Unud. Panitia juga berkerjasama dengan konveksi Starlight untuk mengerjakan benda merchandise. Target penjualan merchandise tersebut adalah kepada mahasiswa baru serta anggota HM dari FK Unud. Sistem penjualan merchandise adalah dengan pre-order dengan pilihan barang diambil di kampus atau dikirim melalui paket.

Ni Wayan Aristia Budi Utami, selaku Ketua Pantia dari kegiatan ini berkesan bahwa menyenangkan saat bisa belajar bekerjasama dan toleransi dengan perbedaan waktu kuliah dari 6 prodi. Ami juga berpesan semoga di masa depan dapat menyelesaikan proker lain secata offline sehingga esensi awal dari kegiatan-kegiatan tersebut tetap bisa berjalan dengan baik.

Penulis : Talita Tamariska Winarno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *