AWAL TAHUN 2020 : AWAL YANG BARU DI MASA KEPENGURUSAN LMFK 2020/2021

Mengawali tahun 2020, layaknya sebuah kalender yang diganti setiap tahun akan menciptakan berbagai perubahan baru, begitu pula yang terjadi pada hari ini di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Awal tahun ini menjadi sebuah momen pergantian masa kepengurusan jabatan antara pengurus Lembaga Mahasiswa dan juga Himpunan Mahasiswa di lingkungan Fakultas Kedokteran Unud. Pada hari ini tepatnya tanggal 27 Januari 2020 bertempat di Ruang Pertemuan dr. A.A Made Djelantik telah dilaksanakan serah terima jabatan oleh pengurus LMFK dan HM periode 2019/2020 kepada pengurus LMFK dan HM baru periode 2020/2021.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Pemira 2019 yang diawali sejak bulan Oktober 2019 hingga Januari 2020. Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus LMFK dan HM baru dan juga para ketua LMFK dan HM yang akan lengser di kepengurusan ini. Selain itu juga acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan juga koordinator masing-masing program studi yang ada di FK. Kegiatan diawali oleh sambutan-sambutan dari masing-masing Lembaga yang ada di FK Unud kemudian acara dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Informasi yaitu Dr.dr. I Made Sudarmaja, M.Kes. Acara kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari masing-masing lembaga dan himpunan mahasiswa yang ada di Fakultas Kedokteran Unud. Berbagai momen bahagia terlihat hari ini dari masing-masing pengurus yang telah resmi dilantik menjadi pengurus baru, namun di balik itu semua terdapat tanggung jawab yang besar untuk mencapai visi dan tujuan dari masing-masing Lembaga di FK ini. Acara kemudian dilanjutkan dengan para ketua Lembaga Mahasiswa di FK yang telah resmi dilantik memberikan sepatah dua patah kata untuk memberikan semangat kepada anggota kepengurusannya.

Selain itu acara ini juga dihadiri oleh Presiden BEM PM Universitas Udayana yang juga turut memberi sambutan untuk menyemangati para pengurus organisasi di FK nantinya agar mampu mengemban tugas dengan baik dan turut bersinergi untuk membangun Universitas Udayana menjadi lebih baik lagi. Diakhir sesi dilakukan foto bersama dari masing-masing Lembaga yang telah resmi dilantik di kepengurusan baru 2020/2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *